Sukses Benamkan Lazio, Pelatih Bologna Masih Punya Satu Keluhan

Meskipun sukses memetik kemenangan 3-0 atas Lazio, pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic ternyata masih memiliki satu keluhan yakni mengapa anak asuhnya tidak bisa bermain konsisten pada tiap laga.

Sempat dikalahkan Inter Milan 6-1 dan kemudian tumbang dari Empoli 4-2, Bologna akhirnya bisa bangkit pada akhir pekan ini dengan memetik kemanangan 3-0 atas Lazio. Bermain di kandang sendiri anak asuh dari Sinisa Mihajlovic mengambil kendali permainan sejak awal dan sepertinya selalu mampu mengendalikan situasi hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Seusai laga, Mihajlovic memang puas dengan hasil serta penampilan dari anak asuhnya tetapi ternyata sang taktisi masih memiliki sebuah keluhan. Dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia, mantan pelatih AC Milan tersebut mengatakan dia sebenarnya merasa optimis dengan peluang timnya sejak sebelum pertandingan di mulai asal dengan catatan mereka tampil dengan attitude yang benar.

Pada akhirnya memang perkiraan dari sang pelatih tercapai tetapi dia juga mengungkapkan keluhannya tentang mengapa para pemainnya sulit menampilkan penampilan yang konsisten di tiap laga mereka. Mihajlovic ingin anak asuhnya bisa melakukan refleksi untuk mempertanyakan alasan mengapa performa I Rossoblu selama tujuh laga Serie A sejauh ini cenderung naik turun secara tajam.

Sang pelatih yang merubah formasihnya menjadi 3-4-2-1 juga menolak anggapan bahwa perubahan taktik tersebut menjadi kunci utama kesuksesan mereka membenamkan tim besutan Maurizio Sarri denga skor yang meyakinkan. Menurut Mihajlovic, yang menjadi penyebab utama dari keberhasilan Bologna meraih tiga angka lebih karena semangat tinggi yang ditampilkan para pemainnya dari awal sampa akhir laga.

Lebih lanjut, Mihajlovic menambahkan bahwa fokus terhadap attitude, intensitas serta konsentrasi jauh lebih penting dari pada sistem bermain. Menjelaskan alasannya menggunkan formasi baru, sang pelatih menyebut bahwa lemahnya penampilan sektor pertahanan mereka pada beberapa laga terakhir membuat dirinya memilh untuk memberikan perlindungan lebih di lini belakang.

Sang taktisi tentu kini berharap bahwa timnya benar-benar bisa meningkatkan konsistensi mereka pada pertandingan-pertandingan ke depan. Selepas jeda internasional, Bologna akan kembali menghadapi laga yang sulit melawan Udinese.

sumber: Sukses Benamkan Lazio, Pelatih Bologna Masih Punya Satu Keluhan - Berita Bola



source https://gilabola.com/italia/sukses-benamkan-lazio-pelatih-bologna-masih-punya-satu-keluhan/

Tags :

bm

Google Adwords

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Google Adwords
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • Dokterseo99@gmail.com
  • +6281221976216