Pelatih Sevilla Akui Persaingan Raih Posisi Empat Besar di La Liga Semakin Ketat

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui mengakui bahwa persaingan untuk memperebutkan posisi empat besar di La Liga musim ini menjadi semakin ketat, karena itulah Los Nervionenses dituntut untuk lebih waspada dan tampil lebih baik lagi.

Pada dua musim terakhir Sevilla telah berhasil finis di posisi empat besar secara berturut-turut dan mereka bahkan sempat menjadi kandidat peraih gelar juara La Liga pada musim lalu. Kesuksesan tersebut tentunya membuat tim besutan Julen Lopetegui menjadi lebih ambisius dan kini akan terus berusaha menargetkan untuk setidaknya bisa finish di zona Liga Champions lagi.

Namun, sejauh ini Lopetegui merasa bahwa persaingan di La Liga sudah menjadi semakin ketat, termasuk dalam perebutan zona mepat besar karena makin banyak klub yang bersaing. Dalam wawancaranya dengan Marca, sang taktisi mengakui bahwa saat ini mereka sudah mulai merasakan adanya persaingan yang jauh lebih ketat.

Sang taktisi menyebut bahwa anak asuhnya mulai bisa mersakan kompleksitas dari persaingan yang ada karena Sevilla kini harus bersaing dengan lebih banyak tim untuk berebut zona empat besar. Lopetegui menyebut bahwa klub-klub seperti, Villarreal, Real Sociedad, Real Betis, Athletic Bilbao, Valencia serta Celta Vio juga mempunyai peluang dan kapasitas untuk bersaing dengan Los Nervioneses.

Karena itulah mantan pelatih timnas Spanyol itu meminta agar para anak asuhnya bisa lebih baik lagi dalam bermain karena mereka memang masih memiliki beberapa hal serta area yang perlu ditingkatkan lagi. Dengan semakin banyaknya pesaing maka Sevilla memang harus bisa memperlihatkan bahwa kualitas mereka memang lebih baik daripada semua kompetitor mereka.

Sang taktisi juga melihat bahwa ketatnya persaingan berarti secara tidak langsung sudah mulai adanya keseimbangan di La Liga dari segi kualitas tim. Lebih lanjut Lopetegui juga menambahkan persaingan tersulit mungkin akan datang dari tim yang tidak akan memiliki  jadwal bermain di kompetisi Eropa manapun.

Mengingat Sevilla masih harus berjibaku pada tengah pekan maka pastinya tim-tim yang absen dari kompetisi Eropa bisa selalu tamil segar tiap akhir pekan. Los Nervionenses sendiri musim ini bergabung di grup G bersama RB Salzbug, Wolfsburg dan Lille

sumber: Pelatih Sevilla Akui Persaingan Raih Posisi Empat Besar di La Liga Semakin Ketat - Berita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/pelatih-sevilla-akui-persaingan-raih-posisi-empat-besar-di-la-liga-semakin-ketat/

Tags :

bm

Google Adwords

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Google Adwords
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • Dokterseo99@gmail.com
  • +6281221976216