Kiper Real Madrid Bisa Minta Naik Gaji Nih, Usai Penyelamatan Hebat Tadi Malam

Kiper Thibaut Courtois mungkin seekor kucing pada hidup sebelumnya saat melakukan refleks hebat melawan timnas Italia tadi malam dalam perebutan posisi ketiga UEFA Nations League. Meskipun Belgia kalah tapi dia bisa minta naik gaji pada Real Madrid.

Adegan ini terjadi pada menit terakhir babak pertama laga di Allianz Stadium di Turin pada Minggu malam (10/10) saat skor masih 0-0 usai sebuah umpan panjang dari arah belakang berhasil dijemput oleh Federico Chiesa, yang menggiring bola menusuk ke dalam kotak penalti dan hanya tinggal berhadapan saja dengan Courtois.

Tapi mantan kiper Atletico Madrid dan Chelsea itu masih sempat merentangkan kaki kirinya guna mencegah sepakan Chiesa ke pojok gawang, melontarkan bola keluar dan hanya berujung sepak pojok.

Chiesa dan kawan-kawan menjadi pihak yang tertawa paling akhir setelah Nicolo Barella dan Domenico Berardi mencetak dua gol pada babak kedua guna menjadi tim yang lebih gigih dalam perlombaan merebut posisi ketiga UEFA Nations League. Satu gol balasan sempat dilakukan Belgia pada menit 86 tapi sudah terlalu terlambat.

Sebelum laga perebutan tempat ketiga ini dimulai, Courtois mengatakan, dirinya tak paham mengapa ada laga itu dan alasan pertandingan ini dilakukan, menyebutnya sebagai “laga tak berguna.”

Pasukan Roberto Martinez membuang keunggulan 2-0 melawan Perancis untuk tersingkir dari semifinal UEFA Nations League ini dengan kekalahan 3-2, yang berarti ‘generasi emas’ Belgia masih akan menunggu beberapa saat lagi sebelum memenangkan trofi pertamanya.

Seperti dilansir oleh Football Italia, Courtois mengatakan kepada media Belgia Nieuwsblad bahwa mereka ‘akan bermain untuk sebuah kesia-siaan’.

Dia menambahkan: “Seperti biasa, ketika Anda memimpin 2-0, Anda tidak boleh membuang kemenangan – tetapi kami melakukannya. Kami bermain untuk kesia-siaan belaka. Perebutan posisi ketiga atau keempat di Nations League tidak menarik bagi siapa pun. Ini laga tak berguna. Saya tidak tahu mengapa kami bermain, ini seperti ajang latihan saja.”

Kritik serupa telah dilemparkan ke Piala Dunia yang juga memiliki perebutan tempat ketiga, namun Courtois dan kawan-kawan melakoni laga ini pada Piala Dunia 2018 di Rusia dan kemudian mengakhirnya dengan kemenangan 2-0 melawan Inggris.

sumber: Kiper Real Madrid Bisa Minta Naik Gaji Nih, Usai Penyelamatan Hebat Tadi Malam - Berita Bola



source https://gilabola.com/internasional/kiper-real-madrid-bisa-minta-naik-gaji-nih-usai-penyelamatan-hebat-tadi-malam/

Tags :

bm

Google Adwords

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Google Adwords
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • Dokterseo99@gmail.com
  • +6281221976216