Joao Felix Cetak Gol Pertama Atletico Sejak Februari 2021 Saat Kalahkan Real Betis, Tadi Malam

shape image

Joao Felix Cetak Gol Pertama Atletico Sejak Februari 2021 Saat Kalahkan Real Betis, Tadi Malam

Atletico Madrid menang 3-0 atas Real Betis pada Minggu malam (31/10) dan melewati posisi klub asuhan Manuel Pellegrini itu pada papan klasemen La Liga, tapi fokus perhatian akan terarah pada gol Joao Felix.

Pemain 21 tahun Joao Felix menderita sindrom “bintang kepagian” saat ia selalu dirujuk sebagai penerus Cristiano Ronaldo dan sejauh ini gagal mewujudkannya. Namun setidaknya ia melesakkan satu gol ke gawang Claudio Bravo pada laga pekan ke-12 tersebut, membawa Atletico naik ke ranking empat, satu posisi dan satu poin di atas Real Betis.

Itu merupakan gol pertama Joao sejak terakhir kali ia berhasil merobek jala gawang lawan pada Februari 2021.

Sang pemain berusia 21 tahun itu didatangkan Los Rojiblancos dari Benfica pada musim panas 2018 dan baru menyumbangkan 14 gol dari 63 pertandingan sejauh ini bagi sang juara bertahan Liga Spanyol. Pada laga tadi malam di Wanda Metropolitano, ia masuk sebagai pengganti untuk Luis Suarez pada menit 71 dan mencetak golnya dalam waktu sembilan menit kemudian.

Yannick Carrasco, yang memberi assist bagi gol Joao, sudah lebih dulu mencatatkan namanya di papan skor saat membawa tuan rumah unggul lebih dulu pada menit 26. Mario Hermoso sebenarnya sudah merobek gawang Claudio Bravo selang beberapa saat setelah dimulainya paru kedua permainan, tapi golnya dibatalkan wasit dengan alasan offside.

Bunuh diri German Pezzella pada menit 63 menjadikan Atletico unggul dua gol sebelum pemain Portugal yang dibeli dengan harga 127 juta Euro itu mencetak gol ketiga Rojiblancos.

Anak-anak Manuel Pellegrini sebenarnya melawan dengan gagah berani, mencatatkan dominasi bola lebih besar (53%), tapi justru kalah dalam jumlah percobaan gol (18:8) dan tembakan tepat sasaran (9:1), dengan skuad Diego Simeone itu terlihat lebih nyaman berada dalam posisi bertahan, memanfaatkan serangan balik.

Koke dan rekan-rekannya akan tandang ke Liverpool untuk laga Liga Champions pada Kamis 4 November dan mereka akan mencoba membalaskan dendam kekalahan 2-3 pada tanggal 20 Oktober lalu, saat dua gol Mohamed Salah dan satu sisanya dari Naby Keita, menipiskan peluang Rojiblancos untuk lolos ke 16 besar Liga Champions.

sumber: Joao Felix Cetak Gol Pertama Atletico Sejak Februari 2021 Saat Kalahkan Real Betis, Tadi Malam - Berita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/joao-felix-cetak-gol-pertama-atletico-sejak-februari-2021-saat-kalahkan-real-betis-tadi-malam/
© Copyright 2021 IKLANADWODS.COM | JASA SEO WEBSITE

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang