Inzaghi Sebut Dua Hal Kunci Bagi Inter Untuk Hadapi Sheriff di Liga Champions

shape image

Inzaghi Sebut Dua Hal Kunci Bagi Inter Untuk Hadapi Sheriff di Liga Champions

Inter Milan berambisi untuk bangkit dan meraih tiga poin penuh saat menghadapi FC Sheriff Tiraspol di Liga Champions dan pelatih I Nerazzurri Simone Inzaghi menyebut timnya memerlukan agresifitas serta determinasi.

Baru saja menelan kekalahan 3-1 di ajang Serie A, Inter Milan kini berambisi untuk segera bangkit dari hasil negatif tersebut pada laga tengah pekan di Liga Champions. Tim besutan Simone Inzaghi tersebut baru mengoleksi satu poin dari dua laga dan belum mencetak gol sama sekali di kompetisi antar klub Eropa terbaik tersebut.

Memiliki ambisi untuk bisa lolos ke babak berikutnya, Inter tentu harus segera meraih hasil positif namun lawan yang akan dihadapi anak asuh dari Inzaghi tidaklah mudah karena FC Sherrif Tiraspol berhasil menang di dua laga awal mereka. Klub asal Moldova tersebut memang sepertinya menjadi kejutan besar di awal Liga Champions dengan kemenangan atas Shakhtar Donesk dan juga Real Madrid.

Menghadapi lawan dengan kepercayaan tinggi pastinya tidak akan mudah dan karena itulah Inzaghi dalam konferensi persnya yang dikutip Football Italia menyebut bahwa Inter memerlukan dua hal penting untuk mengatasi Sherrif. Menurut mantan taktisi dari Lazio tersebut, lawan mereka tidak boleh diremehkan karena memang memiliki kualitas berbahaya untuk itulah I Nerazzurri harus bisa bermain dengan agresifitas serta determinasi yang tinggi.

Inzagh mengingatkan kepada timnya bahwa Sherrif tidak memenangkan dua laga mereka sebelumnya hanya karena faktor kebetulan semata. Tim besutan Yuriy Vernydub itu disebut memiliki organisasi bagus dan tidak hanya bermain mengandalkan lini pertahanan saja selain itu mereka pastinya memiliki motivasi yang sedang tinggi-tingginya.

Untuk itulah Inzaghi ingin agar timnya bisa bermain bagus dalam menyerang tetapi tidak boleh kehilangan keseimbangan dalam formasi mereka. Bagi sang pelatih, laga tengah pekan tersebut sangatlah fundamental bagi perjalanan dari I Nerazzurri di Liga Campions musim ini.

Walaupun belum mencetak gol sejauh ini di Eropa, Inzaghi tetap optimis dengan kemampuan anak asuhnya karena mereka memiliki lini serang tertajam di Serie A sejauh ini. Karenanya sang taktisi percaya bahwa mereka akan bisa segera melesakkan gol di Liga Champions musim ini.

sumber: Inzaghi Sebut Dua Hal Kunci Bagi Inter Untuk Hadapi Sheriff di Liga Champions - Berita Bola



source https://gilabola.com/liga-champions/inzaghi-sebut-dua-hal-kunci-bagi-inter-untuk-hadapi-sheriff-di-liga-champions/
© Copyright 2021 IKLANADWODS.COM | JASA SEO WEBSITE

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang