Hasil Manchester City vs Burnley, Bernardo Silva Memang Hobi Jebol Gawang Burnley

shape image

Hasil Manchester City vs Burnley, Bernardo Silva Memang Hobi Jebol Gawang Burnley

Manchester City menang atas Burnley dalam hasil laga pekan ke-8 Liga Inggris di Etihad Stadium tadi malam, Sabtu 16 Oktober 2021. Bernardo Silva cetak gol di awal babak pertama dan ditambahkan oleh Kevin De Bruyne di babak kedua! 

Gilabola.com – Hasil Manchester City vs Burnley dilaga pekan ke-8 Premir League 2021 berakhir dengan skor 2-0, gol kemenangan The Citizen dicetak oleh Bernardo Silva di babak pertama dan Kevin De Bruyne di babak kedua.

Gol lumayan cepat Manchester City ini beraal dari tembakan jarak jauh Phil Foden dari kotak penalti yang berhasil ditepis kiper Burnley, Nick Pope. Namun bola muntah dihajar oleh Bernardo Silva dari jarak dekat dan papan skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Skuad asuhan Pep Guardiola ini seharusnya bisa unggul lebih dari satu gol sepanjang 45 menit pertama, namun beberapa peluang emas seperti yang didapatkan oleh Cancelo dan Raheem Sterling.

Sementara itu Burnley juga mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol, seperti yang diperoleh Maxwell Cornet dan Josh Brownhill. Namun dominasi penguasaan bola oleh Man City membuat Burnley kewalahan saat hendak membangun serangan.

Sebagai catatan, Bernardo Silva yang menjadi player of the month Liga Inggris bulan September lalu, juga telah mencetak lebih banyak gol ke gawang Burnley dengan total 4 gol, dibandingkan semua lawan tim Inggris lainnya di semua kompetisi.

Di babak kedua Kevin De Bruyne menambah keunggulan Man City melalui golnya di menit 72 dan merubah kedudukan menjadi 2-0. Saat pemain Manchester City bekerjasama membelah pertahanan Burnley, De Bruyne mencoba mengirimkan bola kepada Riyad Mahrez di dalam kotak. Tetapi Westwood menghalangi dan blok dari gelandang Burnley tersebut justru mengarahkan bola langsung kembali ke jalur De Bruyne. Pemain asal Belgia itu tidak memberi kesempatan bagi kiper Nick Pope untuk menghentikan bola masuk gawangnya.

Pertandingan antara Manchester City vs Burnley akhirnya ditutup dengan skor akhir 2-0. Untuk rapor pemain di laga kemenangan The Citizen atas Burnley ini, Raheem Sterling masih belum menunjukkan performa terbaiknya, sedangkan Bernardo Silva hampir selalu ada di setiap sudut lapangan, Cancelo tampil bagus dalam serangan namun masih goyah saat menjalani tugas bertahan.

The CItizen juga menjadi tim Premier League paling sedikit kebobolan musim 2021-2022 hingga pekan kedelapan, mereka mencatatkan total 16 gol dan hanya kebobolan 3 gol, angka yang sama dengan Chelsea yang juga hanya keboblan 3 gol namun baru menjalani laga setelah laga Man City.

Manchester City (17 poin) masih menempel ketat Liverpool (18 poin) yang memuncaki klasemen Liga Inggris dengan hanya terpaut 1 poin. Namun jika Chelsea menang di kandang brentford, maka posisi kedua Man City akan diambil alih oleh The Blues.

Susunan Pemain

MANCHESTER CITY (4-3-3): Zack Steffen; Joao Cancelo, John Stones, Aymeric Laporte, Nathan Ake; Kevin De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva; Riyad Mahrez, Phil Foden, Raheem Sterling. Cadangan: Scott Carson, Cieran Slicker, Kyle Walker, Ruben Dias, Ilkay Gundogan, Jack Grealish, Oleksandr Zinchenko, Fernandinho, Cole Palmer.

BURNLEY (4-5-1): Nick Pope; Matthew Lowton, Nathan Collins, James Tarkowski, Erik Pieters; Dwight McNeil, Josh Brownhill, Jack Cork, Ashley Westwood, Maxwel Cornet; Chris Wood. Cadangan: Ashley Barnes, Jay Rodriguez, Johann Gudmundsson, Connor Roberts, Will Norris, Aaron Lennon, Phil Bardsley, Kevin Long, Wayne Hennessey.

sumber: Hasil Manchester City vs Burnley, Bernardo Silva Memang Hobi Jebol Gawang Burnley - Berita Bola



source https://gilabola.com/inggris/hasil-manchester-city-vs-burnley-bernardo-silva-memang-hobi-jebol-gawang-burnley/
© Copyright 2021 IKLANADWODS.COM | JASA SEO WEBSITE

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang