Hasil Man United Tadi Malam, Pemain 1,6 Trilyun Jadi Sebab Setan Merah Hilang 3 Poin Penting

shape image

Hasil Man United Tadi Malam, Pemain 1,6 Trilyun Jadi Sebab Setan Merah Hilang 3 Poin Penting

Ole Gunnar Solskjaer mungkin menyesal memaksakan turun bermain sang pemain 1,6 Trilyun rupiah ini setelah ia membuat blunder dan menjadi sebab Manchester United kebobolan gol pertama dan kehilangan 3 poin penting jelang lima laga sulit di semua kompetisi.

Lihat baik-baik foto di atas. Itu merupakan adegan menit 30 saat Harry Maguire coba mengecoh satu pemain Leicester City, Kelechi Iheanacho, dengan permainan kaki di daerah pertahanannya sendiri. Gagal total. Sang pemain Nigeria kemudian mencuri bola dan mengirimkannya ke depan gawang untuk disambar oleh Youri Tielemans.

Skor sama kuat 1-1 setelah Mason Greenwood membuka skor bagi tim tamu pada babak pertama. Sang kapten hanya bisa menyesali reaksi lambannya saat menerima lemparan bola dari kiper David De Gea. Penyesalannya bertambah-tambah setelah pemain Turki Caglar Soyuncu mencetak gol kedua bagi si Rubah Biru, sebelum pemain pengganti Marcus Rashford membalaskan satu gol.

Tapi top skor Leicester, Jamie Vardy memastikan penderitaan bagi skuad Solskjaer setelah mencetak gol ketiga tuan rumah selang tujuh menit sebelum akhir dan Patson Daka menambah satu gol lagi guna mengubah skor menjadi 4-2 bagi kemenangan si Rubah Biru.

Kekalahan ini akan berdampak sangat buruk bagi Red Devils karena usai laga ini mereka akan menghadapi lima laga sulit di semua kompetisi, diawali dengan menyambut kedatangan Atalanta di ajang Liga Champions pada hari Kamis (21/10), menjamu Liverpool pekan depan (24/10), tandang ke Tottenham Hotspur selang seminggu kemudian (30/10), sebelum mengunjungi Atalanta untuk leg kedua dan menyambut rival sekota Manchester City.

Sebelum laga Premier League di kandang Leicester ini, ada keraguan bahwa Harry Maguire akan diturunkan setelah mengalami cedera dan absen dalam laga melawan Villarreal serta tanding melawan Everton. Namun namanya mendadak masuk starting XI Setan Merah.

Kekalahan 4-2 di King Power Stadium ini menyebabkan Setan Merah tertahan di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 14 poin, sementara pasukan Brendan Rodgers naik ke posisi 11 dengan perolehan 11 poin.

sumber: Hasil Man United Tadi Malam, Pemain 1,6 Trilyun Jadi Sebab Setan Merah Hilang 3 Poin Penting - Berita Bola



source https://gilabola.com/inggris/hasil-man-united-tadi-malam-pemain-16-trilyun-jadi-sebab-setan-merah-hilang-3-poin-penting/
© Copyright 2021 IKLANADWODS.COM | JASA SEO WEBSITE

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang