Hasil Man City Tadi Malam, Guardiola Telan Kekalahan Keduanya, Hasil Dari Kecerobohan Laporte

shape image

Hasil Man City Tadi Malam, Guardiola Telan Kekalahan Keduanya, Hasil Dari Kecerobohan Laporte

Foto di atas mewakili semua yang terjadi pada Manchester City tadi malam saat menjamu Crystal Palace. Si pemain, Aymeric Laporte, meninggalkan lapangan beberapa menit sebelum babak pertama berakhir dengan Pep Guardiola sedikit ternganga menyadari betapa sulitnya membalikkan keadaan.

Sang juara bertahan Manchester City kalah 0-2 melawan Palace pada pekan ke-10 Liga Inggris setelah satu gol dari Wilfried Zaha gagal dibalaskan oleh pasukan Guardiola, dengan tugas tuan rumah bertambah sulit usai Laporte dikartu merah jelang turun minum. Penderitaan Guardiola bertambah ketika Conor Gallagher mencetak gol kedua the Eagles jelang akhir.

City unggul luar biasa atas Palace, menguasai bola sampai 73 persen selama babak pertama dan melepaskan delapan percobaan gol serta satu tembakan tepat sasaran. Tapi nihil gol. Sebaliknya, satu kesalahan umpan dari Laporte ke sisi kanannya, ditujukan pada Ruben Dias, dicuri oleh Zaha dan setelah satu permainan satu-dua dengan Conor Gallagher, menjebol gawang Ederson.

Jelang akhir babak pertama satu umpan panjang dari kiper Vicente Guaita sampai ke Zaha dengan Laporte kemudian menjatuhkan sang pemain dari arah belakang, menyebabkan si pemain kelahiran Perancis yang kini membela La Roja itu terkena kartu merah. Ia dianggap sebagai pemain terakhir yang menghalangi usaha Zaha mencetak gol ke gawang the Skyblues.

Terbukti selama babak kedua, situasi berubah drastis, dengan tuan rumah City masih menguasai bola sampai 59 persen, tapi hanya lima percobaan gol dan dua tembakan on target. Nihil gol pula, meski Gabriel Jesus sebenarnya berhasil menyarangkan bola pada awal paruh kedua, namun dibatalkan dengan alasan offside.

Guardiola coba mengubah nasib timnya dengan memasukkan John Stones, Riyad Mahrez dan Raheem Sterling sebagai pengganti untuk Kevin De Bruyne, Joao Cancelo dan Jack Grealish. Tapi tidak ada perubahan skor.

Dengan kekalahan 0-2 di tangan Palace ini maka the Citizens tertahan di urutan ketiga klasemen Premier League dengan perolehan nilai 20, dengan Liverpool (22) berada di urutan dua dan Chelsea pada posisi pertama dengan 25 poin.

sumber: Hasil Man City Tadi Malam, Guardiola Telan Kekalahan Keduanya, Hasil Dari Kecerobohan Laporte - Berita Bola



source https://gilabola.com/inggris/hasil-man-city-tadi-malam-guardiola-telan-kekalahan-keduanya-hasil-dari-kecerobohan-laporte/
© Copyright 2021 IKLANADWODS.COM | JASA SEO WEBSITE

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang