Hasil Juventus Tadi Malam, Kekalahan Dipicu 2 Gol Giovanni Simeone, Lontarkan Verona Tim Kedua Paling Produktif

shape image

Hasil Juventus Tadi Malam, Kekalahan Dipicu 2 Gol Giovanni Simeone, Lontarkan Verona Tim Kedua Paling Produktif

Giovanni Simeone melesakkan dua gol ke gawang Juventus guna memberi kekalahan keempat bagi skuad Massimiliano Allegri tersebut musim 2021/22 ini, selain melontarkan klubnya Hellas Verona menjadi tim kedua paling produktif di Serie A.

Verona mencatatkan kemenangan keempat dari 11 laga dengan tiga hasil imbang dan empat kekalahan, guna naik ke posisi delapan klasemen Liga Italia, satu posisi namun sama poin (15) dengan Juventus pada ranking sembilan.

Diego Simeone, mantan pemain Inter dan Lazio yang kini mengasuh Atletico, akan sangat senang dengan dua gol anaknya itu ke gawang Juventus. Selain fakta bahwa Bianconeri musuh Inter dan Lazio, dua gol tadi menyebabkan Giovanni naik ke posisi kedua dari top skor Serie A musim ini dengan koleksi delapan gol, selisih satu gol saja di bawah pencetak gol terbanyak kompetisi itu sejauh ini, Ciro Immobile dari Lazio.

Kedua gol Giovanni itu dicetak hanya dalam selisih tiga menit saja satu sama lain pada babak pertama pertandingan pekan ke-11 Liga Italia di Stadio Marc’Antonio Bentegodi di kota Verona.

Situasi kurang lebih seimbang selama babak pertama dengan kedua tim sama-sama melepaskan tujuh percobaan gol, namun tuan rumah Verona mencatatkan empat kali tembakan tepat sasaran ke gawang Wojciech Szczesny, dengan dua menjadi gol oleh pemain 26 tahun tersebut.

Situasi berubah drastis pada paruh kedua ketika Juventus mencari gol balasan. Skuad Allegri itu kemudian sangat dominan selama 45 menit kedua, melepaskan delapan percobaan gol dan tiga tembakan tepat sasaran, dengan satu berujung gol oleh pemain Amerika, Weston McKennie. Skor tetap 2-1 sampai peluit panjang berbunyi.

Dua gol Giovanni itu merupakan gol yang sangat penting karena merupakan gol ketujuh dan kedelapan dari sang bintang Argentina setelah ia melesakkan empat gol ketika Verona menghabisi Lazio dengan skor 4-1 pada tanggal 24 Oktober lalu, selain masing-masing satu gol saat menang 4-0 atas Spezia dan imbang 3-3 di kandang Genoa.

Verona kini menjadi klub kedua paling produktif di Serie A, memiliki 24 gol memasukkan. Jumlah itu menduduki urutan kedua setelah gol memasukkan Inter (26) yang berada pada ranking ketiga klasemen, dengan AC Milan (23) dan Napoli (22) merupakan dua tim terproduktif berikutnya.

sumber: Hasil Juventus Tadi Malam, Kekalahan Dipicu 2 Gol Giovanni Simeone, Lontarkan Verona Tim Kedua Paling Produktif - Berita Bola



source https://gilabola.com/italia/hasil-juventus-tadi-malam-kekalahan-dipicu-2-gol-giovanni-simeone-lontarkan-verona-tim-kedua-paling-produktif/
© Copyright 2021 IKLANADWODS.COM | JASA SEO WEBSITE

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang