Dicuekin Ronald Koeman, Wonderkid Barcelona Ini Segera Disambar Bayer Leverkusen

Barcelona tampaknya akan segera mendapat solusi dalam mengatasi masa depan wonderkid-nya, Alex Collado, yang selama ini dilirik Ronald Koeman.

Gilabola.com – Bayer Leverkusen saat ini dikabarkan sangat tertarik datangkan Collado dari Camp Nou.

Setelah tak masuk dalam rencana Koeman di klub Catalan itu, Collado juga gagal merampungkan kesepakatan transfernya ke klub Inggris, Sheffield United, di musim panas lalu. Hasilnya, ia benar-benar menganggur di Camp Nou, karena Koeman sama sekali tak tertarik memainkannya.

Masa depan yang tak jelas di Barcelona benar-benar membuat Collado ingin tinggalkan klub masa kecilnya tersebut. Kontraknya sendiri masih berlaku hingga tahun 2023, tapi kemungkinan besar dia tak akan menuntaskannya.

Barca pun ingin memutus kontrak Collado sebelum waktunya, setelah mereka gagal mendaftarkan pemain itu untuk skuad utama maupun tim kedua dengan tepat waktu. Jika Bayer Leverkusen benar-benar ingin menyambarnya, klub Bundesliga itu kemungkinan besar bisa mengontraknya dengan status bebas transfer. Demikian diungkapkan Fussbaleck.

Saat ini, Collado merupakan pemain yang berstatus tidak terdaftar, meskipun ia diperbolehkan tetap berlatih bersama rekan-rekannya di Camp Nou, sembari menunggu ada klub lain yang siap memboyongnya. Pindah secara permanen atau dipinjamkan, pemain itupun sudah mantap akan tinggalkan Barca di bulan Januari 2022.

Sebelumnya diberitakan, Alex Collade sebenarnya sudah dipanggil ke skuad utama Barcelona sejak tahun 2019. Musim ini barangkali menjadi musim tersulit yang pernah dialaminya sejak ia bermain untuk tim B setahun lalu.

Jika mengacu pada kontraknya, maka penyerang berusia 22 tahun itu sudah seharusnya menjadi penggawa skuad utama. Namun, Koeman menolaknya dan tegas-tegas menyatakan tak ingin Collado masuk skuadnya.

Collado didatangkan dari Espanyol, dan lebih dulu bergabung dengan tim muda Barca. Ia sebenarnya berhasil tampil menawan dalam pramusim tahun ini, tapi tetap harus berjuang ekstra keras dalam memperjuangkan karirnya di Camp Nou, sebelum nyaris dipinjamkan ke Club Brugge. Namun rencana itu gagal total, dan ia tetap berada di Camp Nou sampai saat ini.

Tak lama setelah ia kembali ke Barcelona, dan klubnya menang atas Real Sociedad di laga pembuka, Koeman dengan tegas menyatakan ia lebih menyukai permainann Yusuf Demir ketimbang Collado. Ia pun kembali nyaris hengkang ke Sheffield United, tetapi gagal lagi.

Kini, bukan cuma Bayer Leverkusen yang menginginkan jasanya, tetap juga AC Milan dan klub yang pernah membidiknya, Sheffield United. Ketiga klub ini sama-sama ingin datangkan Collado di bursa transfer bulan Januari.

sumber: Dicuekin Ronald Koeman, Wonderkid Barcelona Ini Segera Disambar Bayer Leverkusen - Berita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/dicuekin-ronald-koeman-wonderkid-barcelona-ini-segera-disambar-bayer-leverkusen/

Tags :

bm

Google Adwords

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Google Adwords
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • Dokterseo99@gmail.com
  • +6281221976216