Bayern dan Dortmund Ikut Ramaikan Persaingan Buru Bomber Fiorentina

shape image

Bayern dan Dortmund Ikut Ramaikan Persaingan Buru Bomber Fiorentina

Dua raksasa Bundesliga Bayern Munchen dan Borussia Dortmund dikabarkan ikut meramaikan perburuan untuk memboyong penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic yang tidak akan memperpanjang kontranya dengan La Viola.

Masa depan dari penyerang muda asal Serbia, Dusan Vlahovic memang menjadi tidak menentu beberapa pekan terakhir. Keputusan dari sang bomber untuk menolak tawaran kontrak baru dengan klubnya, Fiorentina membuat mereka kini mulai serius berpikir untuk segera menjuanya pada jendela tranfer bulan Januari nanti.

Saat ini kontrak dari sang pemain di Fiorentina akan berakhir pada 2023 nanti namun mlai tahun depan harga dari Vlahovic bisa semakin menuruh jika tidak segera dilepas oleh La Viola. Karena sudah pasti tidak aka mempertahankan bomber muda itu maka tim asuhan Vincenzo Italian tersebut bisa jadi akan berusaha menjuanya segera pada jendela transfer bulan Januari.

Melihat potensi dan kemampuan sang pemai, peminat terhadap Vlahovic tidaklakah sedikit bahkan sang bomber sempat mendapatkan tawaran tinggi pada musim panas lalu dari Atletico Madrid yang ditolak oleh Fiorentina. Kini, tampaknya La Viola tidak bisa jual mahal dan harus siap melepasnya terlebih dengan semakin banyak tim yang meminati penyerang Serbia tersebut termasuk dua raksasa Bundesliga Borussia Dortmund dan Bayern Munchen.

Menurut kabar dari La Gazzetta delo Sport, Dortmund bisa menjadi peminat yang serius bagi Vlahovic jika mereka kehilangan Erling Haaland pada musim depan. Tim besutan Marco Rose bisa memanfaatkan biaya transfer yang didapat dari penjualan untuk Haaland guna membujuk Fiorentina untuk melepas sang pemain.

Namun, jika La Vioa melepas sang pemain Januari ini menarik juga untuk dilihat apakah Die Borussen akan tetap mengejar sang pemain sekuat tenaga atau tidak. Sementara Bayern, juga mulai mencari alternatif untuk menggantikan Robert Lewandowski yang tidak akan bertambah muda.

Melihat dari talenta, postur serta ketajaman, Vlahovic dinilai cukup berpotensi sebagai calon pengganti Lewandowski di masa depan. Usianya yang masih muda juga bisa menjadi keuntungan karena Bayern akan bisa mempertahankannya untuk waktu yang cukup lama.

sumber: Bayern dan Dortmund Ikut Ramaikan Persaingan Buru Bomber Fiorentina - Berita Bola



source https://gilabola.com/jerman/bayern-dan-dortmund-ikut-ramaikan-persaingan-buru-bomber-fiorentina/
© Copyright 2021 IKLANADWODS.COM | JASA SEO WEBSITE

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang