Barcelona Kedatangan Dua Wajah Baru Jelang Hadapi Alaves

shape image

Barcelona Kedatangan Dua Wajah Baru Jelang Hadapi Alaves

Barcelona kedatangan dua wajah baru setelah diasuh pelatih sementara, Sergi Barjuan.

Gilabola.com – Barjuan memanggil dua pemain tim B; Abde Ezzazouli dan Álvaro Sanz untuk ikuti latihan pertama skuad utama di bawah kendalinya. Keduanya bahkan berpeluang bermain melawan Alaves malam ini.

Baik Abde maupun Alvaro Sanz semula diperkirakan akan ikuti tandang Barca B melawan Linares Deportivo pada Jumat malam waktu setempat. Namun panggilan dari Barjuan telah mengubah semua rencana dan Albert Capellas – pelatih interim tim B, tak akan membawa keduanya. Demikian diungkapkan Sport.

Sanz menjadi salah satu pemain yang paling sering diturunkan Barjuan di tim reserve Barcelona musim ini, dan bisa dimainkan di beberapa posisi berbeda, walaupun dia berstatus gelandang.

Sementara Abde, merupakan seorang gelandang yang baru didatangkan Barca dari klub Segunda B, Hercules, musim panas ini.

Promosi Sanz ke skuad uyama ini kemungkinan terkait dengan cedera yang dialami Sergi Roberto, sementara Abde dipanggil ke skuad utama karena masalah cedera yang kembali dialami Ansu Fati dan dia akan menjadi cadangan di laga melawan Dynamo Kiev pekan depan.

Baik Sanz maupun Abde kini tinggal selangkah lagi memulai debut mereka di skuad utama Barcelona, jika mereka dimainkan melawan Alaves.

Ansu Fati dan Ousmane Dembele Out!

Sergi Barjuan tak punya kesempatan bernafas sebagai pelatih sementara Barca, di mana ia harus menerima kenyataan bahwa skuadnya diterpa badai cedera pemain, termasuk Ansu Fati dan Ousmane Dembele.

Belakangan, Sergi Roberto bergabung dengan keduanya di ruang perawatan karena masalah otot.

Selain itu, pelatih sementara Barcelona itu juga tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan kontra Alaves dini hari nanti. Dia kemungkinan akan terapkan skema 4-3-3 dan mencoba untuk mendominasi tim lawan.

Berikutnya, pertandingan melawan Dynamo Kiev di Liga Champions juga menjadi laga krusial bagi skuad Catalan tersebut, sehingga Barjuan tak ingin mengambil risiko cedera para pemainnya jelang laga di tengah pekan depan tersebut.

Saat ini, Barca sudah kehilangan Frenkie de Jong, Ronald Araujo dan Pedri. Dengan demikian, Sergio Busquets dan Gavi kemungkinan akan bergabung dengan Nico di lini tengah. Di depan, Barjuan akan mengandalkan Memphis Depay, Sergio Aguero – yang tampaknya bisa dimainkan dan Philippe Coutinho – yang juga bisa bermain sebagai starter.

Lalu, Sergino Dest kemungkinan akan kembali ke posisi bek kanan skuad Barcelona, sementara Jordi Alba di sebelah kiri, lalu Gerard Pique dan Eric Garcia di tengah lini pertahanan.

Bagi Barjuan, kuncinya adalah dominasi dan tampil menekan. Dia tahu betul, timnya harus menemukan kembali permainan apik mereka, jelang pertandingan di Kiev.

sumber: Barcelona Kedatangan Dua Wajah Baru Jelang Hadapi Alaves - Berita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/barcelona-kedatangan-dua-wajah-baru-jelang-hadapi-alaves/
© Copyright 2021 IKLANADWODS.COM | JASA SEO WEBSITE

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang