Sudah Menikmati PSG, Kiper Andalan Italia Anggap Milan Hanya Masa Lalu Saja

Gilabola.com – Meskipun memiliki masa lalu yang erat dengan AC Milan, kiper utama Italia Gianluigi Donnarumma mengaku kini sudah menikmati masa depannya dengan PSG sementara I Rossoneri hanya sebuh masa lalu saja.

Sempat membuat kontroversi saat dimulainya bursa transfer musim panas karena menolak tawaran perpanjangan kontrak dengan AC Milan dan memilih memnjadi pemain dengan status bebas transfer, Gianluigi Donnarumma akhirnya berlabuh di PSG. Setelah sempat tidak mendapatkan kesempatan bermain pada beberapa laga awal dari raksasa asal Prancis tersebut, akhir pekan ini sang kiper mendapatkan debutnya bersama tim asuhan Mauricio Pochettino.

Donnarumma sukses mengawali laga debutnya dengan kemenangan telak 4-0 atas Clermont dan seusai pertandingan kepada media dia mengungkapkan rasa gembiranya bisa bermain untuk PSG. Seperti yang dilansir oleh Football Italia, pemain berusia 22-tahun itu mengaku kini dia sudah menikmati menjadi bagian dari Les Parisiens karena diterima dengan baik oleh semua pemain.

Kini bagi Donnarumma Milan hanyalah sebuah masa lalu saja dan dia siap memberikan yang terbaik bagi tim barunya terutama dalam ambisi mereka untuk memenangkan gelar di akhir musim nanti. Sang kiper juga mengaku ingin bisa memberikan kebahagiaan bagi para penggemar dari Les Parisiens dan hal tersebut pastinya akan bisa terwujud hanya dengan raihan trofi.

Donnarumma tentunya memang berharap bahwa dia akan bisa menjadi andalan baru bagi PSG, karena persaingan untuk meraih tempat utama dibawah mistar dari penguasa Ligue 1 itu cukup ketat dengan adanya Keylor Navas. Sebagai kiper utama dari juara Eropa, Italia, dia pasti berharap akan bermain secara reguler untuk menjaga tempat sebagai penjaga gawang dari Gli Azzurri.

Selain itu, dengan keputusannya yang enggan memperpanjang kontrak di Milan tentu kini dirinya ingin bisa menjadi pemain penting bagi PSG dan membuat sejarah baru bagi karirnya. Saat ini dirinya masih mendapatkan banyak suara negatif dari para supporter I Rossoneri yang kecewa karena sang kiper yang besar dari akademi skuad Merah Hitam dengan begitu mudahnya meninggalkan mereka di bursa transfer secara gratis.

sumber: Sudah Menikmati PSG, Kiper Andalan Italia Anggap Milan Hanya Masa Lalu Saja - Berita Bola



source https://gilabola.com/italia/sudah-menikmati-psg-kiper-andalan-italia-anggap-milan-hanya-masa-lalu-saja/

Tags :

bm

Google Adwords

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Google Adwords
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • Dokterseo99@gmail.com
  • +639278273912