Sudah Kembali Berlatih, Penyerang Milan Diyakini Bisa Perkuat Tim Hadapi Liverpool

Gilabola.com – Sudah terliat kembali berlatih dengan tim utama dari AC Milan setelah pulih dari Covid-19, penyerang asal Prancis, Olivier Giroud sangat mungkin akan kembali memperkuat timnya pada laga Liga Champions menghadapi Liverpool.

Setelah resmi pulih dari Covid-19, striker asal Prancis Olivier Giroud memang belum bisa kembali membela AC Milan pada laga Serie A mereka akhir pekan lalu saat menghadapi Lazio. Hal tersebut dikarenakan karena sang penyerang tidak memiliki banyak waktu untuk kembali berlatih dan mempersiapkan diri mengingat dia sempat harus menjalani tes medis terlebih dahulu agar bisa diberikan izin untuk kembali berlatih secara normal.

Giroud sendiri akhirnya sudah terlihat kembali menjalani latihan bersama rekan-rekan setimnya pada hari Senin (13/09) waktu setempat. Seperti yang diberitakan oleh Sempremilan.com, mantan punggawa Chelsea tersebut sudah terlihat menjalani sesi dengan normal bersama tim utama dari skuad Merah Hitam sehingga dia sangat mungkin akan menjadi bagian dari skuad Stefano Pioli untuk menghadapi Liverpool.

Kembalinya Giroud sendiri pastinya sangat menggembirakan bagi Milan, karena mereka akhirnya memiliki skuad yang cukup lengkap di sektor depan mengingat Zlatan Ibrahimovic juga sudah pulih dari cedera panjangnya. Penyerang asal Prancis tersebut juga sudah memperlihatkan kemampuannya menjadi ujung tombak dari I Rossoneri dan kehadirannya pasti membuat timnya akan memiliki semakin banyak opsi pada sektor depan.

Terlebih dalam menghadapi tantangan dari Liverpool, Giroud yang sudah lama bermain di Liga Inggris tentu sudah cukup mengenal tim asuhan Jurgen Klopp tersebut. Karenanya, jika sang bomber bisa tampil pada tengah pekan nanti di Anfield, dia sangat mungkin menjadi sosok kunci yang membantu Pioli dalam meredam kekuatan lawan.

Pulihnya Giroud juga akhirnya bisa memberikan Pioli kesempatan untuk melihat apakah nantinya bomber 34-tahun itu bisa dipasang bersama dengan Ibrahimovic. Kedua penyerang senior itu dinilai secara teknis sebenarnya bisa menjadi duet yang sangat menarik tetapi usia dari keduanya bisa menjadi kendala mengingat gaya bermain I Rossoneri yang mengandalkan intesitas, pressing serta kecepatan yang cukup tinggi.

sumber: Sudah Kembali Berlatih, Penyerang Milan Diyakini Bisa Perkuat Tim Hadapi Liverpool - Berita Bola



source https://gilabola.com/liga-champions/sudah-kembali-berlatih-penyerang-milan-diyakini-bisa-perkuat-tim-hadapi-liverpool/

Tags :

bm

Google Adwords

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Google Adwords
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • Dokterseo99@gmail.com
  • +639278273912