Menang Banding, Napoli Bisa Tampilkan Striker Andalannya Hadapi Juventus

Gilabola.com – Kabar gembira datang bagi kubu Napoli setelah mereka dikabarkan bisa memainkan penyerag andalan asal Nigeria Victor Osimhen setelah I Partenopei memenangan banding atas hukuman larangan bermainnya.

Mendapatkan kartu merah pada laga pembuka Serie A saat Napoli mengalahkan tim promosi Venezia karena dianggap melakukan pemukulan terhadap pemain lawan, Victor Osimhen sejatinya mendapatkan larangan bermain dua kali bagi I partenopei. Namun, sang pemain merasa tindakan yang dilakukannya bukanlah sebuah kesengajaan dan karena itulah klubnya langsung mengajukan upaya banding karena jika tidak mantan punggawa Lille itu bisa absen saat timnya menghadapi Juventus pada akhir pekan nanti.

Meskipun pada awalnya disebut sulit, tetapi berdasarkan kabar dari Football Italia, Napoli ternyata berhasil memenangkan banding mereka dan kini hukuman Osimhen sudah dikurangi menjadi hanya satu kali larangan bertanding yang sudah dia jalani. Sang penyerang sudah absen pada partai kedua dari Napoli saat mereka memetik kemenangan tipis 2-1 dari Genoa.

Kembalinya Osimhen pastinya membuat lega pelatih I Partenopei, Luciano Spalletti yang akan kembali mengandalkan pemain tim nasional Nigeria itu di lini depan saat menghadapi tantangan dari Juve di stadion Diego Armano Maradona. Meskipun meraih kemenangan di dua laga awal mereka laga melawan I Bianconeri pastinya tidak akan mudah terutama karena skuad besutan Massimiliano Allegri sangat lapar kemenangan setelah masih belum meraih tiga angka pada dua laga awal di Serie A.

Alasan dari Napoli yang membuat mereka memenangkan banding adalah karena melihat Osimhen hanya berusaha bereaksi atas provokasi lawan dengan menggunakan tangan tetapi tidak ada niat atau tindakan pemukulan. Tampaknya argumen tersebut bisa diterima oleh komisi disipli dari Serie A sehingga sang bomber kini sudah bisa bebas dari hukumannya.

Namun, menariknya kini ada wacana untuk menunda laga akhir pekan di Serie terutama yang melibatkan Juventus serta Napoli pada hari Sabtu (11/09) nanti. Hal tersebut dikarenakan adanya beberapa pemain dari Amerikan Selatan yang memiliki waktu 24 jam untuk kembali dan bersiap untuk bisa tampil membela klub mereka masing-masing terutama bagi I Bianconeri yang memiliki Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Danilo, Alex Sandro serta Rodrigo Bentancur.

sumber: Menang Banding, Napoli Bisa Tampilkan Striker Andalannya Hadapi Juventus - Berita Bola



source https://gilabola.com/italia/menang-banding-napoli-bisa-tampilkan-striker-andalannya-hadapi-juventus/

Tags :

bm

Google Adwords

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Google Adwords
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • Dokterseo99@gmail.com
  • +639278273912