Keputusan PSG Boyong Ramos Dapat Kritik Keras dari Mantan Pemain Mereka

Gilabola.com – Mantan punggawa dari Paris Saint-Germain Jerome Rothen mengkritik keputusan dari raksasa Prancis itu memboyong Sergio Ramos karena kondisi fisik sang pemain yang memang sudah menurun.

Didatangkan sebagai pemain dengan status bebas transfer pada jendela transfer musim panas oleh PSG, Sergio Ramos masih belum mampu perkuat tim barunya tersebut. Sang pemain kabarnya masih berkutat dengan cedera otot betis yang membuatnya bakal absen setidaknya hingga partai melawan Metz pada September 22 nanti.

Masalah cedera yang menghinggapi Ramos sebenarnya sudah sangat terlihat musim lalu dimana sang pemain cukup sering absen dan bahkan pada akhirnya dicoret dari tim nasional Spanyol karena mengelami ceder menjelang Euro. Kini setelah pindah dari Real Madrid pun, Ramos ternyata masih belum bisa benar-benar keluar dari masalah fisiknya dan situasi tersebut dinilai tidak menguntukan bagi PSG oleh mantan pemain mereka, Jerome Rothen.

Rothen yang kini bekerja sebagai komentator bagi RMC Sport merasa keputusan mantan timnya untuk mendatangkan Ramos adalah sebuah ide yang buruk. Menurut mantan winger tersebut masalah cedera yang dialami bek asal Spanyol itu akan sangat sulit untuk bisa diatasi mengingat usia dari mantan punggawa Sevilla tersebut yang sudah mencapai 35 tahun.

Dengan usia serta jenis cederanya, Ramos dinilai akan kesulitan untuk bisa kembali ke level terbaiknya karena akan sering merasakan sakit pada betisnya. Rothen juga menilai bahwa bahkan pengaruh serta kepemimpinan dari bek asal Spanyol itu tidak akan cukup untuk membantu PSG saat ini karena tim asal Prancis tersebut juga sudah memiliki pemain-pemain berjiwa pemimpin di sektor belakang seperti Marquinhos ataupun Presnel Kimpembe.

Tidak akan cukup bagi Rothen jika Ramos hanya akan menjadi pemain yang lebih berkontribusi untuk memotivasi rekan-rekannya itu tidak akan cukup. Sang pemain harus mampu memberikan kontribusi nyata di lapangan dengan bermain serta membantu klubnya.

Jika kembali harus berkutat dengan cedera memang tidak bisa disangkal akan sangat sulit bagi PSG untuk mengandalkan Ramos. Tetapi hingga saat ini harapan dari Les Parisiens tentu agar mantan kapten Madrid itu segera pulih dan membantu tim asuhan Mauricio Pochettino di lapangan.

sumber: Keputusan PSG Boyong Ramos Dapat Kritik Keras dari Mantan Pemain Mereka - Berita Bola



source https://gilabola.com/internasional/keputusan-psg-boyong-ramos-dapat-kritik-keras-dari-mantan-pemain-mereka/

Tags :

bm

Google Adwords

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Google Adwords
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • Dokterseo99@gmail.com
  • +639278273912