Hasil Leeds vs Liverpool, Tahun Lalu 1-1 dan 4-3, Tahun Ini 0-3, Mo Salah, Fabinho dan Mane Gol

Gilabola.com – Liverpool berhasil menjinakkan tim Premier League yang tahun lalu menjebol gawang Alisson dengan tiga gol di Anfield, berhasil menang dengan tiga gol tanpa balas di Leeds United, Minggu malam (12/9). Fabinho mencetak gol pertamanya sejak Juni 2020.

Mo Salah membuka skor dengan satu sentuhan sederhana jarak pendek usai menerima umpan mendatar dari sisi kanan yang dikirimkan Trent Alexander-Arnold. Gol pertama Liverpool ini diwarnai sedikit keanehan karena Joel Matip sebenarnya bisa membuat Salah mencetak gol lebih cepat tapi terlihat enggan mengirim assist yang berujung gol, memilih membuangnya ke Trent di sisi kanan.

Setelah unggul 0-1 pada babak pertama laga di Elland Road ini, the Reds melanjutkan dominasi atas bola mereka ke paruh kedua, saat secara total anak-anak Juergen Klopp melepaskan 22 percobaan gol dan tujuh tembakan tepat sasaran selama 90 menit. Bandingkanlah itu dengan delapan percobaan gol oleh anak-anak Marcelo Bielsa, dengan tiga saja shots on target.

Fabinho melesakkan gol kedua timnya pada menit 50 setelah menyambar satu bola liar dan Sadio Mane kemudian menggenapkan menjadi tiga gol usai menyambar assist Thiago Alcantara pada menit ketiga dari delapan menit injury time.

Musim 2020/21, Leeds tandang ke Anfield untuk laga perdana musim dan membuat kejutan dengan melesakkan tiga gol meski pun akhirnya kalah 4-3. Pertemuan kedua di Elland Road pada April 2021 usai 1-1. Kali ini kapten Virgil Van Dijk memastikan hal yang sama tidak terulang.

Kiper Perancis Illan Meslier kerja ekstra keras, melakukan enam kali penyelamatan penting yang menjaga Leeds tidak kebobolan lebih banyak, termasuk masing-masing satu terhadap upaya Jordan Henderson dan Sadio Mane jelang akhir pertandingan. Sementara itu Alisson Becker di ujung lain lapangan mencatatkan empat kali penyelamatan.

Liverpool banyak dibantu oleh kartu merah yang dikibaskan wasit Craig Pawson terhadap Pascal Struijk usai pelanggaran berat terhadap Harvey Elliot. Sang pemain muda the Reds itu harus ditarik keluar akibat terjangan Struijk dan digantikan oleh Henderson.

Penampilan the Whites mengejutkan musim lalu tapi sudah jauh menurun setelah mereka mengawali musim 2021/22 dengan dua kekalahan dan dua hasil imbang, termasuk malam ini. Sebagai akibatnya, Patrick Bamford dan kawan-kawan menduduki urutan 17 klasemen Premier League, satu posisi di atas zona degradasi.

Sedangkan the Reds menikmati kemenangan ini dengan naik ke ranking ketiga klasemen Liga Inggris dengan 10 poin, sama banyaknya dengan Chelsea dan Manchester United, namun kalah selisih gol.

sumber: Hasil Leeds vs Liverpool, Tahun Lalu 1-1 dan 4-3, Tahun Ini 0-3, Mo Salah, Fabinho dan Mane Gol - Berita Bola



source https://gilabola.com/inggris/hasil-leeds-vs-liverpool-tahun-lalu-1-1-dan-4-3-tahun-ini-0-3-mo-salah-fabinho-dan-mane-gol/

Tags :

bm

Google Adwords

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Google Adwords
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • Dokterseo99@gmail.com
  • +639278273912