Giroud Positif Terpapar Covid-19, Milan Sedikit Cemas Dengan Lini Depannya

Gilabola.com – AC Milan menjadi sedikit cemas dengan situasi lini depan mereka nantinya selepas jeda internasional berakhir setelah adanya kabar bahwa striker baru mereka, Olivier Giroud positif terpapar Covid-19.

Dengan kondisi fisik dari Zlatan Ibrahimovic yang mulai sering diganggu cedera, AC Milan memutuskan untuk memboyong penyerang baru di bursa transfer musim panas dan pilihan dijatuhkan kepada Olivier Giroud. Sejauh ini di dua laga awal Serie A, kontribusi dari Giroud sudah terlihat cukup besar dan tampaknya berpotensi menjadi rekrutan yang penting bagi I Rossoneri.

Namun, skuad Merah Hitam kini sedikit dibuat cemas karena Giroud baru saja dipastikan terpapar oleh Covid-19 setelah menjalani tes di kediaman pribadinya sehingga sang pemain tentunya harus menjalani isolasi mandiri. Kepastian mengenai kondisi dari penyerang asal Prancis tersebut dikabarkan oleh Milan sendiri lewat situs resmi mereka yang juga memastikan bahwa mantan punggawa Arsenal dan Chelsea itu dalam kondisi  baik.

Giroud juga dipastikan tidak melakukan kontak dengan pemain Milan lainnya seusai partai Serie A menghadapi Cagliari beberapa hari lalu, jadi tidak ada kekhawatiran mengenai punggawa I Rossoneri lainnya. Sang pemain memang sebenarnya dijadwalkan untuk mengikuti latihan di Milanello karena tidak dipanggil mengikuti tim nasional Prancis pada laga kualifikasi Piala Dunia, tetapi kini justru harus beristirahat.

Dengan situasi tersebut, Milan kini sedikit cemas dan berharap agar Giroud bisa pulih sebelum dimulainya laga selanjutnya dari skuad Merah Hitam menghadapi Lazio di Serie A pada hari Minggu (12/09) nanti. Memang kondisi Ibrahimovic sudah sangat membaik dan sudah bisa berlatih bersama skuad utama I Rossoneri tetapi penyerang asal Swedia itu sama sekali belum mencicipi satu laga sama sekali di masa pra musim karena menjalani pemulihan cedera.

Karena itulah kondisi Ibrahimovic pastinya tidak akan maksimal saat menghadapi Lazio nanti, jika Giroud tidak kembali beberapa hari sebelum partai tersebut bukan tidak mungkin penyerang asal Prancis itu bisa absen pada laga itu. Milan sendiri akan menjalani jadwal padat dan sulit seusai jeda internasional dan pastinya akan sangat membutuhkan kehadiran bomber mereka asal Prancis itu.

sumber: Giroud Positif Terpapar Covid-19, Milan Sedikit Cemas Dengan Lini Depannya - Berita Bola



source https://gilabola.com/italia/giroud-positif-terpapar-covid-19-milan-sedikit-cemas-dengan-lini-depannya/

Tags :

bm

Google Adwords

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Google Adwords
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • Dokterseo99@gmail.com
  • +639278273912