Andalan Baru PSG Dispastikan Punya Mimpi Untuk Kembali ke Madrid

Gilabola.com –  Menurut mantan pelatihnya, Antonio Conte, bek sayap andalan dari Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi memang mempunyai mimpi untuk bisa kembali memperkuat Real Madrid suatu saat nanti.

Baru semusim saja diboyong oleh Inter Milan pada 2020 lalu, Achraf Hakimi sudah kembali berganti klub setelah pada bursa transfer musim panas lalu sang pemain hengkang ke PSG. Menjadi pemain yang mengawali karirnya dari tim muda Real Madrid, Hakimi diyakini memang tetap memiliki mimpi untuk bisa kembali ke Spanyol dan memperkuat tim besutan Carlo Ancelotti suatu saat nanti.

Kepastian mengenai mimpi dari seorang Hakimi tersebut diungkapkan langsung oleh mantan pelatihnya di Inter, Antonio Conte. Dalam percakapannya dengan Sky Sport Italia tanpa ragu sang pelatih memastikan bahwa mantan anak asuhnya itu memang memiliki mimpi untuk bisa kembali memperkuat Los Blancos suatu saat nanti.

Sejak sang pemain masih dipinjamkan ke Borussia Dortmund, Hakimi memang sudah mengungkapkan mengenai harapannya agar bisa bermain untuk tim utama dari Los Blancos di masa depan. Namun, memang dengan keberadaan dari Dani Carvajal, Madrid memilih untuk melepas sang pemain ke Inter dengan biaya tranfer mencapai Rp 671 Miliar sebelum akhirnya kembali dilego ke PSG dengan harga sekitar Rp 1 Triliun.

Barus saja bergabung dengan PSG tampaknya tidak akan mudah bagi Hakimi untuk bisa kembali ke Madrid dalam waktu dekat. Selain itu, sosok Carvajal hingga kini masih menjadi pilihan utama di bek kanan tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut sehingga memang akan lebih baik bagi bek asal Maroko tersebut bermain dulu di tim lain.

Dengan usia yang baru 22-tahun masih cukup lama jalan bagi Hakimi di masa depan dan peluangnya untuk kembali diboyong Madrid juga terbuka lebar. Selain itu, dalam waktu dekat ini target utama yang ingin diboyong oleh Los Blancos dari PSG adalah pemain tim nasional Prancis, Kylian Mbappe.

Jadi memang dalam waktu dekat sepertinya sulit melihat Hakimi hengkang dari PSG, karena bertahan juga tampaknya masih pilihan terbaik. Di masa depan bukan tidak mungkin mimpi dari sang pemain akan benar-benar terwujud.

sumber: Andalan Baru PSG Dispastikan Punya Mimpi Untuk Kembali ke Madrid - Berita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/andalan-baru-psg-dispastikan-punya-mimpi-untuk-kembali-ke-madrid/

Tags :

bm

Google Adwords

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Google Adwords
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • Dokterseo99@gmail.com
  • +6281221976216