Inter Dikabarkan Bisa Bajak Pemain Incaran Milan Asal Prancis

Gilabola.com – Meskipun disebut tengah mengalami masalah keuangan, Inter Milan kabarnya bisa membajak pemain incaran dari AC Milan, Romain Faivre setelah tawaran dari I Rossoneri masih ditolak oleh Brest.

Keinginan dari AC Milan untuk bisa mendaratkan pengganti dari Hakan Calhanoglu masih terus mengalami kesulitan hingga saat ini. Beberapa nama sudah disebut menjadi target dari skuad Merah Hitam namun hingga kini mereka masih belum secara resmi memboyong salah satu dari para punggawa yang kabarnya sedang diminati tersebut.

Nama terbaru yang disebut menjadi buruan dari I Rossoneri adalah gelandangberusia 23-tahun milik Brest, Romain Faivre. Pemain asal Prancis yang musim lalu tampil baik bersama klubnya tersebut dinilai cocok menjadi punggawa baru Milan karena bisa bermain sebagai playmaker di belakang penyerang ataupun pada posisi sayap kanan.

Namun kini keinginan dari I Rossoneri untuk mendapatkan sang pemain justru diancam oleh rival sekota, Inter Milan. Menurut klaim dari Sportitalia, I Nerazzurri bisa mencoba membajak negosiasi dari tim asuhan Stefano Pioli dengan menawarkan dua pemain mud, Lucien Agoume serta Eddy Salcedo sebagai alat barter.

Namun hingga saat ini masih belum pasti apakan I Nerazzurri memang serius ingin kembali mendatangkan gelandang serang lagi mengingat mereka sudah memiliki cukup pemain dengan karakter seperti Faivre di tim utama. Selain itu hingga saat ini Milan juga masih belum menyerah dan kabarnya siap mengajukan tawaran baru setelah proposal terakhir senilai RP 169 Miliar masih ditolak karena Brest kabarnya ngotot meminta Rp 253 Miliar.

Milan sendiri memang dikenal cukup tegas dalam pergerakan di bursa transfer dan mencoba mendatkan pemain yang tentunya tidak akan merugikan klub secara finansial. Dengan kondisi ekonomi yang sulit, memang pendekatan I Rossoneri sudah tepat tetapi tentunya beberapa penggemar bisa merasa kecewa jika mereka terus gagal memboyong pemain bidikan hanya karena selisih yang tidak banyak dari segi harga.

Selain Faivre Milan sendiri kabarnya juga tertarik dengan punggawa FC Porto, Jesus Corona  yang juga bisa bermain di beberapa posisi. Tetapi, kabar yang ada justru mengatakan bahwa harga dari Corona ternyata masih lebih mahal, yakni di kisaran Rp 304 Miliar.

sumber: Inter Dikabarkan Bisa Bajak Pemain Incaran Milan Asal Prancis - Berita Bola



source https://gilabola.com/italia/inter-dikabarkan-bisa-bajak-pemain-incaran-milan-asal-prancis/

Tags :

bm

Google Adwords

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Google Adwords
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • Dokterseo99@gmail.com
  • +639278273912