Hasil Celta Vigo vs Atletico Madrid Pekan Pertama Liga Spanyol, Correa Dua Gol Plus Dua Kartu Merah!

Gilabola.com – Hasil Celta Vigo vs Atletico Madrid di laga pembuka Liga Spanyol musim 2021/2022 berakhir dengan skor 1-2, Angel Correa cetak dua gol bagi Atleti sementara Iago Aspas cetak gol balasan bagi tuan rumah melalui titik penalti!

Atletico Madrid meraih kemenangan pertama mereka di laga pembuka Liga Spanyol musim 2021/2022 usai menang 1-2 di kandang Celta Vigo. Dua gol kemenangan skuad asuhan Diego Simeone ini dicetak oleh Angel Correa di babak pertama dan kedua, sementara gol balasan Celta dicetak oleh Iago Aspas. Pertandingan digelar di Stadion Abanca Balaidos pada hari Minggu 15 Agustus 2021.

Iago Aspas sempat mengagalkan gol hasil sundulan keras Hermoso, pemain Celta ini berhasil menghalau bola sebelum melewati garis gawang. Aspas juga menjadi pemain Celta paling nyaris menjebol gawang Atleti saat ia berhasil menerobos ke belakang pertahanan Atletico. Tetapi tembakannya terlalu lemah dan kiper Jan Oblak dengan mudah melakukan penyelamatannya.

Atletico berhasil memimpin terlebih dahulu dengan skor 1-0 sebelum turun minum berkat gol indah dari Angel Correa pada menit ke-23. Beberapa serangan Atleti sempat selalu diredam pertahanan kokoh Celta Vigo serta aksi penyelamatan oleh kiper Matias Dituro yang spektakuler.

Tuan rumah Celta Vigo sempat menyamakan kedudukan dari titik penalti saat babak kedua baru berjalan 14 menit. Penalti ini berawal dari pelanggaran Llorente yang melakukan handball di dalam kotak terlarang saat menyambut sepak pojok yang sempat dihalau oleh kiper Jan Oblak. Bola menjadi rebutan Aspas dan Llorente, striker Atletico Madrid ini kedapatan membuang bola dengan tangannya!

Iago Aspas tak menyia-nyiakanpeluang emas ini, tendangan penalti ia eksekusi dengan keras membuat kiper Jan Oblak salah membaca arah bola, skor imbang 1-1 antara Celta Vigo vs Atletico Madrid.

Namun hasil imbang ini tak berlangsung lama, selang lima menit kemudian Angel Correa berhasil mencetak gol keduanya. Atletico Madrid dengan cepat melakukan serangan balik dan membuat pemain Celta tertinggal, Koke melepaskan bola umpan jauh ke dapan dan akurat, Correa masuk ke dalam kotak dan melepaskan tembakan keras ke arah sudut jauh gawang, kiper Matia Dituro tidak memiliki peluang untuk menghentikan bola. Skor 1-2 Atletico kembali memimpin!

Di menit ke-69 Tembakan Rodrigo De Paul diblok oleh Mallo dan tampaknya mengenai lengan bek Celta, tetapi arah punggungnya berlawanan sehingga dianggap ketidak sengajaan, laga dilanjutkan.

Celta sempat memenangkan tendangan bebas dalam posisi yang sangat bagus, sekitar 22 meter dan dalam jarak tembak yang bagus. Namun, tembakan Aspas tak mampu melewati pagar betis pemain Atletico, bola berhasil mereka blok.

Di menit-menit terakhir pertandingan, Diego Simeone memerintahkan anak asuhnya untuk mundur jauh ke belakang berusaha mempertahankan keunggulan mereka. Sayang laga ini ternoda oleh dua kartu merah bagi Hugo Mallo dan Hermoso usai perkelahian di menit-menit akhir di masa injury time babak kedua, Aspas juga kena kartu kuning.

Dan hingga wasit meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan antara Celta Vigo vs Atletico Madrid yang ditutup dengan skor akhir 1-2.

Susunan Pemain

CELTA VIGO (4-1-3-2): Matias Dituro; Hugo Mallo, Nestor Araujo, Jose Manuel Fontan, Javi Galan; Renato Tapia; Brais Mendez, Denis Suarez, Nolito; Santi Mina, Iago Aspas. Cadangan: Franco Cervi, Fran Beltran, Kevin Vazquez, Joseph Aidoo, Miguel Baeza, Augusto Solari, Carlos Dominguez, Ruben Blanco.

ATLETICO MADRID (5-3-2): Jan Oblak; Yannick Carrasco, Stefan Savic, Jose Gimenez, Mario Hermoso, Saul; Geoffrey Kondogbia, Koke, Thomas Lemar; Angel Correa, Marcos Llorente. Cadangan: Sergio Camello, Sime Vrsaljko, Javier Serrano, Luis Suarez, Kieran Trippier, Rodrigo De Paul, Ivo Grbic, Renan Lodi.

sumber: Hasil Celta Vigo vs Atletico Madrid Pekan Pertama Liga Spanyol, Correa Dua Gol Plus Dua Kartu Merah! - Berita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/hasil-celta-vigo-vs-atletico-madrid-pekan-pertama-liga-spanyol-correa-dua-gol-plus-dua-kartu-merah/

Tags :

bm

Google Adwords

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Google Adwords
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • Dokterseo99@gmail.com
  • +639278273912