Everton Menang Tadi Malam Berkat Pemain Murah Inggris yang 6 Bulan Merumput di Bayer Leverkusen

shape image

Everton Menang Tadi Malam Berkat Pemain Murah Inggris yang 6 Bulan Merumput di Bayer Leverkusen

Gilabola.com – Everton sudah meraih 7 poin dari tiga laga perdana musim baru Liga Inggris setelah menang 0-2 di kandang Brighton pada Sabtu malam (28/8), dengan gol pembuka disarangkan pemain yang mereka datangkan dengan harga murah meriah, Juli 2021 kemarin.

Leicester City akan menyesali keputusan mereka menjual Demarai Gray pada awal 2021. Setelah enam bulan merumput di Bayer Leverkusen, kini ia kembali dan sudah mencetak dua gol dari tiga pertandingan Everton, termasuk tadi malam di kandang Brighton. The Toffees meraih tujuh poin dari kemenangan atas Southampton (3-1) pada pekan pertama, sebelum ditahan imbang 2-2 oleh Leeds.

Demarai Gray adalah pemain Inggris yang dijual Leicester City ke Bayer Leverkusen pada akhir Januari 2021 dan hanya selang enam bulan saja di Bundesliga, ia kangen dengan cuaca hujan di Inggris dan transfer ke Everton.

Pemain murah yang dibeli oleh the Toffees dengan harga hanya 33,5 Milyar rupiah ini terbukti menjadi pembelian yang tepat setelah ia mencetak gol keduanya bagi Everton pada akhir babak pertama laga Sabtu malam (28/8) di Amex Stadium, sebelum Dominic Calvert-Lewin melesakkan gol kedua tim biru dari titik penalti.

Gol Gray terjadi saat ia menerima umpan terobosan dari pemain Brasil, Allan, dan menggiringnya lebih cepat dari pengawalnya guna masuk ke dalam kotak dan kemudian menerjang sisi terjauh gawang. Kiper Robert Sanchez kalah cepat.

Gol pertama Demarai Gray musim baru 2021/22 ini terjadi pada laga imbang 2-2 di kandang Leeds United pada 21 Agustus lalu. Dua gol dari tiga pertandingan Liga Inggris akan menyebabkan Farhad Moshiri selaku pemilik klub sangat senang. Investasinya sudah kembali hanya dalam waktu tiga pekan saja sejak musim baru Premier League ini dimulai.

Meski usianya baru 25 tahun dan bukan merupakan pemain terkenal, tapi Gray sudah mendapatkan satu trofi bergengsi di lemari pialanya, yakni saat Leicester City memenangkan gelar juara Liga Inggris pada 2016.

sumber: Everton Menang Tadi Malam Berkat Pemain Murah Inggris yang 6 Bulan Merumput di Bayer Leverkusen - Berita Bola



source https://gilabola.com/inggris/everton-menang-tadi-malam-berkat-pemain-murah-inggris-yang-6-bulan-merumput-di-bayer-leverkusen/
© Copyright 2021 IKLANADWODS.COM | JASA SEO WEBSITE

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang