Cerita Dibalik Nomor Punggung 29 Kai Havertz

shape image

Cerita Dibalik Nomor Punggung 29 Kai Havertz


Waktu kecil, saya sering main FIFA atau Pro Evolution Soccer bersama kakak saya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON–Bintang Chelsea Kai Havertz punya cerita dibalik alasan nomor punggul nomor 29 di jersey-nya. Kepada The Athletic, dilansir dari Tribal Football, Ahad (8/8), nomor punggung tersebut terinspirasi dari kakaknya saat bermain gim.

“Waktu kecil, saya sering main FIFA atau Pro Evolution Soccer bersama kakak saya. Kami selalu membuat diri kami sendiri dalam permainan. Saya punya nomor 10, sepatu bot emas dan hal-hal seperti itu. Kakak saya selalu memakai nomor 29 di bajunya,” ungkapnya.

Pemain 22 tahun tersebut melakukan debutnya untuk Bayern Leverkusen pada usia 17 tahun. Ia menjadi pemain papan atas dan pencetak gol termuda. Selama di Bundesliga, ia mencatatkan 46 gol untuk klubnya.

Ia mengatakan ketika menjadi pemain profesional dan Leverkusen menanyakan tentan nomor punggung yang diinginannya. Ketika itu Havertz menanyakan kepada klub nomor mana yang tersedia. Lalu klub menjawab nomor 29 dan itu diambil oleh Havertz karena terinspirasi dari saudaranya.

“Kadang-kadang beruntung bagi saya, kadang-kadang tidak, tapi saya suka nomor itu sekarang dan saya pikir semua orang mengenal saya untuk itu,” ujarnya.

Havertz didatangkan Chelsea pada September 2020. Ia menjadi pemain yang banyak diincar klub besar pada waktu dan The Blues memenangkannya. Namun hingga saat ini, ia belum sepenuhnya menunjukkan kemampuan terbaiknya di Stamford Bridge.

Havertz telah tampil 45 pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi dan mencetak Sembilan gol dan Sembilan assist. Ia menjadi bagian dari Chelsea saat mengangkat gelar Liga Champions.

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=417808724973321&version=v2.8"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));



Jasa Iklan Google Adwords | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Facebook Ads | Jasa SEO Website | Jasa Pasang Iklan Banner Premium | Jasa SMS Broadcast | Jasa Backlink PBN | Jasa Pembuatan Website | Areaiklan.com

The post Cerita Dibalik Nomor Punggung 29 Kai Havertz appeared first on ADIBA.ID.


© Copyright 2021 IKLANADWODS.COM | JASA SEO WEBSITE

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang