Baliho Puan Maharani dan Airlangga Hartanto Dipasang di Sudut-sudut Kota Maumere

shape image

Baliho Puan Maharani dan Airlangga Hartanto Dipasang di Sudut-sudut Kota Maumere


Baliho Puan Maharani dan Airlangga Hartanto Dipasang di Sudut-sudut Kota Maumere
Satu baliho bergambar Puan Maharani yang berukuran besar terpasang di pertigaan lampu merah tepat di depan Gelora Samador Maumere. Foto : Albert Aquinaldo

MAUMERE – Beberapa hari terakhir, wajah Kota Maumere dihiasi dengan beberapa baliho bergambar tokoh politik nasional.

Pantauan media ini, baliho bergambar Puan Maharani, Ketua DPR RI dan Airlangga Hartato, Ketua Umum Partai Golkar terpampang di sudut-sudut Kota Maumere.

Pada baliho Puan Maharani, bertuliskan ‘Kepak Sayap Kebhinekaan’ dan pada bagian bawah baliho bertuliskan Ketua DPR RI.

Baliho berukuran besar itu terpasang di pertigaan depan Gelora Samador Maumere.

Sedangkan baliho bergambar Airlangga Hartato, Ketua Umum Partai Golkar, terpasang di beberapa titik di Kota Maumere.

Baliho Puan Maharani dan Airlangga Hartanto Dipasang di Sudut-sudut Kota Maumere (1)
Salah satu baliho bergambar Airlangga Hartarto yang terpasang di perempatan lampu merah di Jalan El Tari Maumere. Foto : Albert Aquinaldo

Baliho berukuran sedang bergambar Airlangga Hartato itu bertuliskan ‘Kerja Untuk Indonesia’ dan pada bagian tengah baliho tertulis ‘Airlangga Hartato 2024’.

Baliho Airlangga Hartato itu terpasang di halaman depan Gelora Samador Maumere, tepat di pintu masuk bagian kiri. Baliho itu juga terlihat dipasang di perempatan lampu merah di Jalan El Tari Maumere.

Selain itu, Baliho Airlangga Hartato juga terpasang di sudut Kantor DPC Golkar Kabupaten Sikka di ujung selatan Jalan El Tari Maumere dan sudut perempatan jalan menuju Pelabuhan Lorens Say Maumere.

Sekertaris DPC PDIP Kabupaten Sikka, Donatus David saat dikonfirmasi media ini melalui telepon selularnya pada Sabtu (7/8) menjelaskan bahwa baliho itu dipasang oleh relawan salah satu anggota DPR RI asal Kabupaten Sikka, Andreas Hugo Pareira.

“Itu dari relawan pa Andreas Hugo Pareira yang pasang,” ujarnya.

Terkait pemasangan baliho itu, Donatus David yang juga Ketua DPRD Kabupaten Sikka mengatakan, DPC PDIP Kabupaten Sikka belum mendapatkan perintah secara struktur partai tetapi melalui relawan dan kader partai di Jakarta, meminta relawan dan kader partai di daerah untuk melakukan pemasangan baliho itu.

Ditanya terkait tujuan pemasangan baliho Puan Maharani itu, apakah terkait rencana Puan Maharani untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang, Donatus David mengatakan dinamika itu telah muncul di internal partai berlambang banteng moncong putih itu.

“Yang pastinya seperti itu dan dinamika internal di PDI Perjuangan sendiri kan mewacanai Ibu Puan Maharani akan jadi salah satu figur yang akan maju di Pilpres sehingga itu bagian dari sosialisasi yang dilakukan oleh kader partai,” ungkap salah satu politisi senior PDIP Sikka ini.

Selanjutnya, kata Don David, baliho itu akan dipasang juga hingga ke pelosok-pelosok wilayah Kabupaten Sikka.

“Untuk sementara, memang persediaannya hanya seperti itu, nanti secara struktural partai, kalau memang sudah ada instruksi dari DPP, kita akan bergerak bersama-sama untuk lakukan pemasangan sampai di tingkat ranting di desa-desa,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Sikka, Gorgonius Nago Bapa belum bisa dikonfirmasi terkait pemasangan baliho Airlangga Hartato.

Kontributor : Albert Aquinaldo



Source link

The post Baliho Puan Maharani dan Airlangga Hartanto Dipasang di Sudut-sudut Kota Maumere appeared first on ADIBA.ID.


© Copyright 2021 IKLANADWODS.COM | JASA SEO WEBSITE

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang