Konsultasi Tarot: Jualan Batik di Masa PPKM Darurat, Tak Laku : Okezone Lifestyle


Mbak Dewi, perkenalkan nama saya Ratna (bukan nama sebenarnya). Saya berdagang batik di Pasar Bringharjo Jogja. Selama satu tahun pandemi ini sangat terasa pendapatan saya turun drastis. 

Apalagi PPKM ini, kios batik di pasar terpaksa tutup. Ada toko online, tapi tidak banyak membantu karena persaingan yang semakin banyak. Saya bingung karena ada cicilan yang harus saya bayar. 

Saya juga masih harus membiayai 2 anak saya. Apakah ada bisnis lain selain jualan baju batik yang cukup menguntungkan bagi saya? 

Ratna, 32 tahun – Jogja 

Hai Ratna, saya bisa memahami kesulitan yang kamu hadapi. Saya coba membuka 3 kartu tarot untukmu, semoga bisa memberikan solusi terhadap masalahmu. 

Kartu Tarot

Kartu tarot yang pertama adalah 6 of Wands. Kartu ini menggambarkan keberhasilanmu di masa lalu. Sebagai pedagang batik, kamu tampak cukup sukses. Kesuksesan di masa lalu itu pasti penuh perjuangan. Perjuangan inilah yang masih terus kamu lakukan hingga hari ini. 

Masa depanmu terbuka lebar. Situasi ini digambarkan dengan kartu tarot Queen of Swords. Belum saatnya putus asa, harus optimis. Pasti ada jalan untuk lepas dari situasi sulit di saat ini. Ada bisnis lain yang bisa kamu jalani meskipun masih sama-sama beratnya. 

Konflik cukup kuat di dalam dirimu jelas digambarkan oleh kartu tarot 5 of Wands. Di satu sisi kamu ingin bangkit bekerja, namun ada perasaan putus asa melihat situasi sekitar. Tidak yakin bisnismu bisa sesuai dengan yang kamu harapkan. 

Tetap optimis ya… Pasti ada jalan. Yang penting kamu punya kemauan kuat dan berani bergerak.

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

(mrt)



Source link

The post Konsultasi Tarot: Jualan Batik di Masa PPKM Darurat, Tak Laku : Okezone Lifestyle appeared first on ADIBA.ID.


banner