Juventus dan AC Milan Berebut Penyerang Muda Brasil


Kontrak Kaio Jorge bersama Santos berlaku hingga Desember 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN — Dua raksasa Serie A Italia, Juventus dan AC Milan, dilaporkan tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Santos, Kaio Jorge. Pelatih Santos, Fernando Diniz, mengaku penyerang berusia 19 tahun memang mendapat minat dari beberapa klub top Benua Biru.


“Beberapa klub Eropa menginginkannya,” kata Fernando Diniz dalam konferensi pers dilansir Football Italia, Ahad (18/7).


Meski masih terbilang muda, Kaio Jorge memiliki catatan impresif, yakni enam gol dalam 10 pertandingan untuk timnas Brasil U-17.


Kontraknya bersama Santos berlaku hingga Desember 2021 mendatang. Manajemen Santos juga bersedia melepas sang pemain pada musim panas dengan syarat tidak kurang dari 10 juta euro.


“Meskipun muda, Kaio bermain dengan kedewasaan dan karakter yang meningkat. Dia tahu perannya, percaya pada dirinya sendiri dan merupakan striker tingkat atas,” sambung Fernando Diniz.


Menurut Sport Mediaset dan Calciomercato, Juve kini bergabung dengan Milan dalam perlombaan untuk mengontrak Kaio Jorge.


Rossoneri tetap menjadi favorit, setelah mengusulkan 6 juta euro kepada Santos. Akan tetapi Juve tidak dikesampingkan, terutama jika Cristiano Ronaldo mempertimbangkan masa depannya untuk pergi dari Stadion Allianz, Turin.


Kaio Jorge mencetak enam gol dengan tiga assist dalam 23 pertandingan kompetitif untuk Santos musim ini. Napoli dan Lazio telah lama tertarik dengan sang pemain, tetapi mengalihkan fokus mereka ke target yang berbeda.


Di lain sisi, Liverpool juga dikaitkan, meskipun mereka Kaio Jorge diklaim bakal mendapatkan lebih banyak waktu bermain jika bergabung dengan Milan.


 

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=417808724973321&version=v2.8"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));



Jasa Iklan Google Adwords | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Facebook Ads | Jasa SEO Website | Jasa Pasang Iklan Banner Premium | Jasa SMS Broadcast | Jasa Backlink PBN | Jasa Pembuatan Website | Areaiklan.com

The post Juventus dan AC Milan Berebut Penyerang Muda Brasil appeared first on ADIBA.ID.


banner