Hasil Babak Pertama Ceko vs Denmark, Tim Dinamit Unggul 2-0, Tiket Semifinal dalam Genggaman


TRIBUNNEWS.COM – Timnas Denmark saat ini mampu unggul dengan skor dua gol tanpa balas atas Ceko pada babak pertama perempat final Euro 2021, Sabtu (3/7/2021).

Berlangsung di Stadion Olimpiade Baku, Denmark yang tampil lebih efektif mampu membuka keunggulan lewat gol dari Thomas Delaney pada menit kelima.

Gol tersebut diawali oleh umpan manis lewat sepak pojok yang berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Delaney lewat sundulannya.

Denmark berhasil menggandakan keunggulan lewat gol brilian yang dicetak Kasper Dolberg memanfaatkan assist dari Maehle pada menit 42.

Gol Delaney dan Dolberg membuat Denmark unggul dua gol atas Ceko dan menjaga asa untuk bisa mengamankan tiket melaju ke semifinal Euro 2021.

Jika Denmark mampu mempertahankan ritme dan gaya permainan selama babak pertama tampaknya tim Dinamit bisa melangkah lebih jauh dalam gelaran Euro edisi kali ini.

Gelandang Denmark Thomas Delaney (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola perempat final UEFA EURO 2020 antara Republik Ceko dan Denmark di Stadion Olimpiade di Baku pada 3 Juli 2021.
Gelandang Denmark Thomas Delaney (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola perempat final UEFA EURO 2020 antara Republik Ceko dan Denmark di Stadion Olimpiade di Baku pada 3 Juli 2021. (DARKO VOJINOVIC / POOL / AFP)

Jalannya Pertandingan Babak Pertama Ceko vs Denmark

Denmark mengawali laga dengan sempurna setelah mencetak gol pembuka skor pada menit kelima.

Berawal dari umpan pojok, sundulan tajam Delaney mampu merobek jala gawang Ceko yang dijaga Vaclik.

Tim Dinamit tampak makin bergairah dalam memainkan si kulit bundar setelah gol yang dicetak Delaney.





Source link

The post Hasil Babak Pertama Ceko vs Denmark, Tim Dinamit Unggul 2-0, Tiket Semifinal dalam Genggaman appeared first on ADIBA.ID.


banner