Ganjar Sebut Ada 16 Ribu Warga Jateng Sedang Isolasi Mandiri


VIVA – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyebutkan, setidaknya ada 16 ribu-an warganya yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri. Untuk meminta agar bantuan berupa paket beras dan obat yang disalurkan lewat TNI Polri bisa menggandeng perangkat desa yang tahu persis data dan situasi di wilayahnya.

“Kita ada 16 ribu kurang lebih isolasi mandiri itu bisa. Ada datanya, itu aja yang didatangi dan ada cara berikutnya agar ini bisa betul-betul sesuai,” kata Ganjar setelah mengikuti Rakor virtual terkait pembagian paket obat gratis dan beras oleh TNI Polri yang dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Senin, 19 Juli 2021.

Ia mendukung penyaluran paket obat dan beras oleh pemerintah pusat melalui TNI Polri. Jika boleh, ia juga menyiapkan skenario lain dengan memaksimalkan perangkat desa dan Jogo Tonggo.

“Itu nanti penyalurannya lewat TNI Polri, maka tugas kami akan mendukung. Tugas kami mendukung, menyiapkan data, dan sebagainya,” kata Ganjar.



Source link

The post Ganjar Sebut Ada 16 Ribu Warga Jateng Sedang Isolasi Mandiri appeared first on ADIBA.ID.


banner