Bumane Farmasi Sediakan Laboratorium Berstandar WHO untuk Lakukan Swab Test


PANDEMI Covid-19 belum akan berakhir dalam waktu dekat. Angka infeksi yang terjadi pada berbagai lapisan masyarakat kian meningkat setiap harinya.

Tercatat per Jumat (9/7) ada tambahan lebihd ari 38 ribu  kasus positif Covid-19. Kondisi ini pun memicu minat masyarakat Indonesia, khususnya di kawasan zona merah untuk melakukan tes Covid-19 seperti PCR Swab Test hingga Swab Antigen.

Pada gelombang lonjakan kasus yang mulai terasa pada pertengahan Juni kemarin, masyarakat mulai meningkatkan kesadaran diri dengan melakukan Swab Test secara mandiri. Hal ini merupakan upaya yang baik sebagai tindakan pencegahan dan juga mendukung program pemerintah dengan pelacakan kontak yang bisa membantu upaya memutus rantai penularan dan penyebaran Covid-19. 

Saat ini memang banyak bermunculan tempat Swab Test, terutama bagi Anda yang hidup di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Ada banyak sekali klinik untuk melakukan Swab Test maupun Swab Antigen, tetapi jangan sampai Anda asal dalam memilih, karena tidak semua klinik mempunyai izin resmi serta memiliki laboratorium yang terdaftar di Kementerian Kesehatan. 

Baca juga : Protokol Kesehatan dan Vaksinasi Jadi Kunci Penanganan Pandemi

Dengan misi memberi kemudahan dalam layanan uji kesehatan tes Covid-19 untuk menuju gaya hidup yang lebih aman dan nyaman untuk masyarakat luas, Bumame Farmasi dilengkapi dengan laboratorium berteknologi mutakhir yang disesuaikan dengan standar WHO, Bumame Farmasi juga sudah memiliki 17 cabang yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung.

Untuk memudahkan masyarakat, Bumame Farmasi menyediakan beberapa layanan yang cukup variatif dibandingkan tempat swab lainnya. Bumame menyediakan layanan Swab Test mulai dari home service, lab service, hingga corporate yang disesuaikan dengan kebutuhan di masa pandemi saat ini. 

“Prosedur yang serba online dan mudah diakses, serta didukung oleh tenaga medis profesional dengan hasil tes yang bisa didapatkan dalam waktu 30 menit untuk Swab Antigen dan 24  jam untuk PCR Swab Test,” tulis Bumane Farmasi dalam keterangannya. (RO/OL-7)






Source link

The post Bumane Farmasi Sediakan Laboratorium Berstandar WHO untuk Lakukan Swab Test appeared first on ADIBA.ID.


Tags :

bm

Google Adwords

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Google Adwords
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • Dokterseo99@gmail.com
  • +6281221976216