Prediksi Kroasia vs Spanyol, Babak 16 Besar Euro 2020, Senin 28 Juni 2021

Gilabola.com – Spanyol akan berusaha untuk membangun kinerja lima gol mereka dalam pertandingan terakhir mereka di Kejuaraan Eropa ketika mereka menghadapi Kroasia di babak 16 besar Euro 2020 pada Senin (28/6) malam WIB.

Spanyol menempati posisi kedua di Grup E untuk maju ke babak fase gugur kompetisi usai kemenangan lima gol mereka yang sensasional atas Slowakia, sementara Kroasia mengklaim posisi kedua di Grup D di belakang Inggris.

Pratinjau Pertandingan

Kroasia memulai kampanye Grup D mereka dengan awal yang buruk, menelan kekalahan 1-0 dari Inggris pada 13 Juni dan memaksa finalis Piala Dunia 2018 harus bekerja keras mencari hasil positif di dua laga sisa, terutama ketika Republik Ceko membuka turnamen mereka dengan kemenangan atas Skotlandia.

The Blazers kemudian ditahan imbang 1-1 oleh Republik Ceko, yang membuat mereka berada di tempat yang sulit menjelang pertandingan terakhir babak penyisihan grup mereka melawan Skotlandia pada 22 Juni, tetapi kinerja yang kuat dari tim besutan Zlatko Dalic membuat mereka mengklaim poin penuh berkat gol-gol Nikola Vlasic, Luka Modric, dan Ivan Perisic.

Kemenangan di Hampden Park memungkinkan Kroasia untuk menyalip Republik Ceko ke posisi kedua di Grup D, yang pada akhirnya membuat mereka menghadapi pertandingan babak 16 besar yang sulit melawan Spanyol.

Spanyol, sementara itu, dengan mudah menunjukkan penampilan luar biasa mereka di Euro 2020 pada laga pamungkas dan krusial mereka, saat mereka mencatat kemenangan 5-0 atas Slovakia untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar.

Padahal Spanyol sebelumnya berada dalam masalah besar usai ditahan imbang 0-0 Swedia di laga pembuka sebelum kembali hanya memetik satu poin dalam pertandingan melawan Polandia dengan skor 1-1 di matchday kedua. Beruntung tim besutan Luis Enrique pada akhirnya berhasil tampil meledak di laga krusial mereka melawan Slowakia dengan kemenangan telak atas Slowakia di laga terakhir.

Rekor Pertemuan

Spanyol memiliki sedikit keunggulan head to head atas Kroasia usai memenangkan empat dari delapan pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Kroasia meraih tiga kemenangan melawan Spanyol dan akan berharap bisa menyamakan kedudukan dalam pertandingan ini. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada 2018 dan berakhir dengan kemenangan 3-2 bagi Kroasia.

Berita Tim

Borna Barisic tetap menjadi satu-satunya masalah cedera bagi Kroasia dan cederanya mungkin membuatnya absen dari pertandingan ini.

Luis Enrique memiliki keputusan sulit untuk memilih Ferran Torres, Alvaro Morata, Gerard Moreno, Pablo Sarabia, atau Dani Olmo di lini depan La Roja. Sergio Busquets tampil impresif melawan Slovakia dan kemungkinan akan menjadi starter di laga ini.

Perkiraan Pemain

Kroasia XI (4-3-3): Dominik Livakovic; Josko Gvardiol, Domagoj Vida, Duje Caleta-Car, Sime Vrsaljko; Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic, Luka Modric; Nikola Vlasic, Ivan Perisic, Ante Rebic

Spanyol XI (4-3-3): Unai Simon; Jordi Alba, Pau Torres, Aymeric Laporte, Cesar Azpilicueta; Sergio Busquets, Koke, Pedri; Gerard Moreno, Alvaro Morata, Dani Olmo

Prediksi

Spanyol tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir mereka di Kejuaraan Eropa dan menunjukkan betapa solidnya mereka di bawah asuhan Luis Enrique, yang secara mengejutkan tak membawa satu pun pemain Real Madrid.

Kroasia telah memenangkan dua dari tiga pertemuan terakhir antara kedua negara tetapi satu-satunya kemenangan Spanyol di laga tersebut adalah kemenangan 6-0 yang luar biasa atas The Blazers.

Kroasia bisa menunjukkan sebagai tim yang luar biasa ketika berada dalam performa terbaik mereka, tapi Spanyol memiliki banyak pengalaman di Euro dan memiliki skuad yang lebih baik di atas kertas.

Prediksi Skor : Kroasia 1-2 Spanyol

sumber: Prediksi Kroasia vs Spanyol, Babak 16 Besar Euro 2020, Senin 28 Juni 2021 - Berita Bola



source https://gilabola.com/internasional/prediksi-kroasia-vs-spanyol-babak-16-besar-euro-2020-senin-28-juni-2021/

Tags :

bm

Google Adwords

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Google Adwords
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • Dokterseo99@gmail.com
  • +6281221976216