Marco Verratti Mengaku Siap Jika Harus Jadi Cadangan Untuk Timnas Italia

Gilabola.com – Gelandang bintang Italia, Marco Verratti mengaku siap melakukan apapun yang terbaik bagi tim nasionalnya di Euro, termasuk jika harus lebih sering bermain dari bangku cadangan.

Sempat absen pada dua laga pertama di Euro 2020 karena masih menjalani pemulihan cedera, Marco Verratti akhirnya kembali bermain pada pertandingan ketiga dari timnas Italia saat menghadapi Wales. Pada laga yang dimenangkan Gli Azzurri 1-0 tersebut, Verratti bermain cukup baik, terlebih untuk seorang pemain yang baru kembali bermain setelah cukup lama absen.

Penampilan yang menjanjikan dari Verratti tentunya bakal memberikan kebingungan bagi pelatih Gli Azzurri, Roberto Mancini dalam menentukan pemain yang bermain sejak menit awal pada babak selanjutnya. Permasalahan yang dialami oleh Mancini muncul karena pemain lain dari Italia yang tampil pada dua laga sebelumnya juga mampu mempersembahkan performa yang sangat baik.

Namun, masalah dari Mancini tampaknya akan bisa terselesaikan setelah mendengarkan pernyataan dari Verratti sendiri kepada media. Dalam percakapannya dengan Sky Sport, gelandang PSG itu justru merasa pelatihnya harus merasa senang dan bangga jika memiliki banyak pilihan pemain bagus di lini tengah.

Bagi mantan punggawa Pescara itu, untuk tim nasional semua pemain termasuk dirinya harus siap berkorban demi kebaikan tim. Karena itulah, Verratti bahkan mengaku dia akan sangat siap jika memang harus lebih banyak duduk di bangku cadangan jika memang itu keputusan yang terbaik.

Verratti berjanji akan menghormati apapun keputusan yang akan diambili oleh pelatih mengenai siapa yang akan dia turunkan sebagai starter. Satu hal yang pasti, gelandang berusia 28-tahun itu akan tetap memberikan yang terbaik berapa menitpun dia akan diberikan kesempatan bermain untuk membela tim nasionalnya.

Lebih lanjut, sang gelandang itu juga mengatakan bahwa semua pemain harus merasa bangga bisa mewakili negara mereka pada kompetisi penting yang disaksikan jutaan orang. Karena itu, apapun yang diputuskan pelatih, tugas para pemain hanya berusaha memberikan semua kemampuan terbaiknya di lapangan.

Italia sendiri sudah dipastikan menjadi juara dari grup A dan pada babak selanjutnya dijadwalkan bertemu tim peringkat kedua di grup C. Untuk sementara ini, Gli Azzurri diperkirakan akan menghadapi perlawan dari tim kuda hitam, Ukraina.

sumber: Marco Verratti Mengaku Siap Jika Harus Jadi Cadangan Untuk Timnas Italia - Berita Bola



source https://gilabola.com/internasional/marco-verratti-mengaku-siap-jika-harus-jadi-cadangan-untuk-timnas-italia/

Tags :

bm

Google Adwords

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Google Adwords
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • Dokterseo99@gmail.com
  • +6281221976216