Belanda Dibuat Berdebar Oleh Makedonia, Beruntung Ada Gol Memphis 0-1!

Gilabola.com – Belanda sudah pasti lolos ke 16 besar Euro 2020 sebagai juara Grup C, tapi nyaris dipermalukan tim nasional urutan 62 dunia, Makedonia Utara, pada separuh pertama permainan di Johan Cruyff Arena pada Senin (21/6) jelang tengah malam. Satu gol dianulir wasit dan satu serangan menghantam tiang gawang Maarten Stekelenburg.

Makedonia Utara adalah tim dengan ranking FIFA paling rendah di turnamen Euro 2020, namun mereka masih berusaha mencari keajaiban lolos sebagai salah satu dari tim urutan ketiga terbaik. Hal ini nyaris saja terjadi saat Ivan Trickovski mendapatkan bola, menggiringnya ke dalam kotak dan menembak di bawah kaki kiper Stekelenburg.

Seperti bisa Anda lihat dari foto di atas, itu merupakan offside yang sangat tipis dari Ivan Trickovski, dengan hanya telapak kakinya sedikit lebih maju daripada pemain terakhir Oranje. Wasit István Kovács membatalkan gol dengan alasan offside.

Belum selesai jantung para pemain Belanda berdebar, satu lagi serangan dari pemain Makedonia Utara, kali ini Aleksandar Trajkovski, menghantam tiang kanan gawang! Hanya dalam waktu 12 menit saja, dua kali tim yang kurang difavoritkan itu sudah mengejutkan pasukan Frank De Boer.

Memphis Depay, yang baru saja ditahbiskan sebagai pemain gratisan ketiga di Barcelona, kemudian mengambil tanggung jawab untuk meredakan kegalauan Oranje, mencetak gol tiga menit kemudian usai serangan dari Trajkovski.

Skor masih terjaga 0-1 untuk keunggulan Belanda, yang malam ini turun sebagai tim away dan mengenakan seragam hitam-hitam dengan font warna oranye, jelang akhir dari babak pertama. Georginio Wijnaldum dan rekan-rekan menguasai jalannya pertandingan dengan sedikit keunggulan (52%), melepaskan enam percobaan gol dengan dua serangan on target.

Belanda akan menghadapi salah satu tim urutan ketiga dari Grup D, E atau F pada babak 16 besar dan memberi optimisme cukup besar bahwa mereka akan dengan mudah melangkah sampai ke perempat final.

sumber: Belanda Dibuat Berdebar Oleh Makedonia, Beruntung Ada Gol Memphis 0-1! - Berita Bola



source https://gilabola.com/internasional/belanda-dibuat-berdebar-oleh-makedonia-beruntung-ada-gol-memphis-0-1/

Tags :

bm

Google Adwords

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Google Adwords
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • Dokterseo99@gmail.com
  • +6281221976216